OSIS MEDIA CENTER
OSIS MTSN BAWU

PELANTIKAN ANGGOTA PKS DAN PMR

Acara pelantikan memang sudah menjadi tradisi bagi setiap anggota baru yang bergabung dalam ekstra PKS dan PMR di MTs N Bawu, tak terkecuali di tahun 2009 ini. Acara pelantikan yang diselenggarakan pada hari Jumat hingga Sabtu tanggal 25 -26 Desember 2009 ini mengambil tema " Kader Produktif, Kader yang Kreatif dan Imajinatif".
"Pada pelantikan tahun ini, 88 kader mengikuti hingga acara purna. Bahkan puluhan alumni pun setia mendampingi. Kami sebagai pembina berharap mereka semua menjadi kader-kader PKS dan PMR yang benar-benar produktif, kreatif dan bisa dibanggakan oleh madrasah", harap Kak Endrik selaku pembina PMR kepada tim OSIS media Center.
Pada acara pelantikan kali ini para peserta juga mendapat berbagai pembekalan materi dasar kePKS-an dan ke PMR-ran dari para pembicara yang telah didatangkan oleh panitia termasuk diantaranya dari POLRES Jepara. Selain materi di dalam ruangan, panitia juga mengadakan simulasi penyelamatan, dan praktik-praktik lain yang di pusatkan di Pantai Teluk Awur Jepara. Dengan menggunakan satu buah truk dan satu mobil bak terbuka, peserta diangkut dari madrasah menuju pantai kurang lebih pukul 07. 00 pagi. Simulasi diakhiri pada pukul 12.00 siang dan para peserta kembali ke madrasah. Tepat pukul 02.00 siang para peserta mengikuti Upacara Penutupan sekaligus penyematan Bet PKS dan PMR sebagai tanda mereka telah secara resmi bergabung di PKS dan PMR. Sealamat berkarya, gapai cita demi kejayaan madrasah tercinta.

( OSIS Media Center )
0 komentar:

Posting Komentar

ALBUM KEGIATAN OSIS

Photo

Followers


FOTO KEGIATAN OSIS

http://lh4.ggpht.com/_fhq12Ex6_Kc/SkLiPtfwtQE/AAAAAAAAAI4/_6h3lAR3R58/s144-c/OSISMEDIACENTER.jpg